Portal Berita Papua Barat

300 Pelari Semarakan 10 K Wondama

0 3
Wakil Bupati Teluk Wondama, Paulus Indubri melepaskan peserta lomba Lari 10 KM dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72, Selasa (15 Agustus 2017). Foto: (VIO/PBOKE)

Wasior, Papuabaratoke.comWarga kota Wasior dan sekitarnya, antusias mengikuti Lomba Lari 10 KM dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72, Selasa (15 Agustus 2017).

Lomba lari 10 K ini mengambil rute star di depan Puskesmas Wondiboi dan finis di Alun-alun kota Wasior, dengan melibatkan 300 peserta dalam dua kategori, tingkat anak dan dewasa.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Frans Mosmafa, yang juga sebagai Koordinator Lomba, mengaku kaget dengan animo masyarakat.

“Kita hanya siapkan 100 kaus, ternyata yang ikut membludak seperti ini,” bebernya.

Baca Juga:  Indubri Yakin Olahraga Mampu Lupakan Trauma Banjir Bandang

Wakil Bupati, Paulus Indubri, juga tak ketinggalan mengaku kagum dengan animo peserta, terutama anak-anak.“Olahraga yang bisa menumbuhkan kebersamaan dan persatuan seperti perlu terus dilakukan  kedepan,” ungkapnya sembari berharap keterbatasan sarana dan prasarana olahraga tidak menghalangi generasi muda Wondama untuk mengukir prestasi olahraga.

“Kita akan terus mendesain pembinaan olahraga, agar atlet-atlet kita bisa membawa harum nama Wondama,” cetus Indubri. (VIO/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!