Portal Berita Papua Barat

Bangkitkan Sepakbola, Pelatih Berpengalaman Siap Masuk Wondama

0 24

Wasior, Papuabaratoke.com – Tak bisa dipungkiri, Sepakbola merupakan cabang olahraga yang paling diminati saat ini oleh generasi muda.

Wakil Bupati Teluk Wondama, Paulus Indubri menyerukan agar generasi muda Wondama, terutama yang ingin menjadi pesepakbola handal, harus berlatih keras. Tak hanya itu, ia juga mengirim pesan agar generasi muda yang ingin menjadi pesepakbola profesional kelak, harus menjauhi kebiasaan mengonsumsi minuman keras maupun merokok.

“Kalau mau jadi pemain bola profesional dan berkualitas, jauhkan dari dari rokok dan minuman beralkohol. Berlatih yang keras akan membuat anda menjadi pemain bola hebat,” ujarnya, Senin (28 Agustus 2017) di Wasior.
Ia ingin agar sepakbola Wondama kembali tampil esksis di kancah sepakbola Nasional. Selain kompetisi sepakbola yang berjenjang, juga dibutuhkan pelatih handal dan berpengalaman.

“Kita perhatikan sekolah sepakbola yang ada saat ini. kedepan, kita akan datangkan pelatih berpengalaman untuk menghidupkan kembali sepakbola Wondama,” bebernya.
Belum lama ini, digelar turnamen Sepakbola Usia 16 Tahun di Lapangan Sepakbola Distrik Wondiboi. Kompetisi yang diikuti 16 tim yang mewakili kampung, distrik, komunitas maupun sekolah.

Diharapkan dengan kompetisi sepakbola yang berlanjut, akan dihasilkan pemain berbakat dalam cabang olahraga sepakbola Wondama di masa mendatang. (VIO/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com