Portal Berita Papua Barat

Bupati Kaimana Janjikan Bonus Bagi Peraih Emas Tinju

0
Bupati Kaimana saat menyaksikan langsung tinju kapolda maluku cup di Ambon. Foto : (Istimewa)

Ambon, Papuabaratoke.comBupati Kaimana, Drs. Matias Mairuma, menyaksikan langsung laga final kejuaraan Tinju Amatir Piala Kapolda Maluku yang berlangsung di Lapangan Upacara Letkol Pol. L. Tohapary, Polda Maluku.

Bupati saat menyaksikan laga final tersebut didampingi Asisten II Setda Kaimana, Martinus Furima, SE dan Kepala Dinas Kesehatan Kaimana, Arifin Sirfefa, S. Kes, M.Kes. Bupati dalam kesempatan itu sempat memberi motivasi kepada para petinju yang akan berlaga di partai final, Sabtu (12 Agustus 2017).

Baca Juga:  Kontingen Tinju Kaimana Nantikan 5 Medali Emas Tambahan

Beberapa kali, orang nomor satu di Kaimana ini merangkul para petinju yang akan berlaga, maupun yang menang bahkan yang kalah dalam laga final sebelumnya.

Mairuma menegaskan, pemerintah daerah akan fokus terhadap pengembangan tinju di Kabupaten Kaimana. Bahkan, ia menyiapkan bonus kepada setiap petinju yang berhasil meraih medali Emas.

Menurut rencana, Pemkab Kaimana berencana akan menggelar kejuaraan tinju amatir antar sasana se Papua Barat, yang akan digelar di Kaimana Oktober mendatang.Koordinator Pelatih, Nus Nifangiliyau, mengucapkan terimakasih atas dukungan langsung Bupati. (THIAS/PBOke)

Comments
error: Content is protected !!