Portal Berita Papua Barat

Cristiano Ronaldo Kembali Sabet Gelar Pemain Terbaik 2017 – FIFA Football Awards 2017

3
FIFA Football Awards 2017
FIFA Football Awards 2017 – Pemain ujung tombak FC Barcelona, Lionel Messi (kanan), bersalaman dengan Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo dalam acara The Best FIFA Football Awards 2017 di London, Inggris, 23/102017. (Foto Istimewa).

 

Papuabaratoke.comFIFA Football Awards 2017Acara The Best FIFA Football Awards 2017, usai digelar di London, Inggris Waktu Setempat, Senin,(23/10/17). Sekira selasa waktu di Indonesia, dan Cristiano Ronaldo kembali meraih penghargaan pemain Pria Terbaik.

Sang mega bintang Cristiano Ronaldo, mengalahkan dua pesaing lainnya yakni Lionel Messi dan Neymar

Dilansir dari BolaSport.com dari Squawka, ia berhasil menyabet gelar The Best FIFA Men’s Player dalam dua tahun berturut. Ronlado memang menunjukkan performa yang mantap, sepanjang 2017 saat membela timnas Portugal dan Real Madrid.

Cristiano berhasil membukukan 44 gol dan 11 assist dari 48 pertandingan,kontribusi itulah yang membuahkan empat gelar baginya.

Ucapan terima kasih dari ronaldo, dirinya mengatakan “ Saya berterimakasih kepada Real Madrid atas dukukngannya setiap tahun”.

Tak lupa juga kapten timnas Portugal ini bersyukur atas dukunga fansnya.

“terima kasih untuk seluruh penggemar saya diseluruh dunia, saya sangat mengapresiasinya” ‘ Saya sangat bahagia, terimakasih banyak’ tutup Ronaldo. (R17/PBOKe)

 

Comments
error: Content is protected !!