Portal Berita Papua Barat

Cukur Permata 5-1, Black Steel Juara Futsal Manokwari Championship

0 7

Manokwari, Papuabaratoke.com – Final ideal tersaji di pertandingan terakhir Manokwari Futsal Championship 2017. Dua tim terbaik di Manokwari, Permata Indah Manokwari berhadapan dengan Black Steel Manokwari.

Laga sarat gengsi tersebut sejak awal menunjukan permainan cepat. Di motori Rahmad Arsyad, Permata lebih banyak memiliki peluang. Meski demikian, justru Black Steel yang mencetak gol lebih dahulu melalui Afdal sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-0. Di awal babak kedua, Permata terus meningkatkan intensitas penyerangan. Kombinasi Eko Sutrisno dengan Anas, beberapa kali mengancam gawang Black Steel.

Baca Juga:  Vicky Borong 5 Gol, Permata Academy Juara Tiga

Kelengahan Permata Indah dimanfaatkan baik oleh Black Steel melalui Guntur. Tendangan jarak jauhnya menambah keunggulan Black Steel. Pertandingan kemudian berjalan keras dan sempat terjadi sejumlah benturan antar pemain kedua tim. Black Steel yang mulai keluar menyerang berhasil menambal 2 gol dari Benhard dan Marvin Alex.

Tertinggal jauh, Permata yang dibesut Sayan Karmadi, mencoba menerapkan strategi power play, dengan Anas sebagai kiper terbang. Hasilnya baru di menit akhir, Eko Sutrisno memperkecil ketertinggalan.
Setelah itu tidak ada gol yang tercipta sehingga skor 5-1 tetap bertahan bagi keunggulan Black Steel.(WHY/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!