Portal Berita Papua Barat

Gagal Tembus Final, Dua Petinju Kaimana Pulkam

0 16
petinju kaimana yg ikut kejuaraan kapolda cup maluku
petinju kaimana yg ikut kejuaraan kapolda cup maluku

Ambon, Papuabaratoke.com – Dua petinju Kaimana, Keneth M. Ubery yang turun di kelas Junior Boys 50 Kg dan Paula Lefulefu, kelas Youth Girls 48 Kg, harus pulang kampung setelah kalah dalam laga memperbutkan Piala Kapolda Maluku di Lapangan Upacara Letkol Pol L. Tohapary, Polda Maluku.

Keneth saat berhadapan dengan petinju Erwin Tibalilatu dari Lohiya Talla Boxing Camp Ambon, harus menerima kekalahan setelah selama tiga ronde, juri menentukan Erwin sebagai pemenangnya. Nasib yang sama dialami Paula Lefulefu, saat berhadapan dengan petinju binaan PPLP dari sasana Tut Wuri Handayani Ambon, Julianty Ohorella.

Baca Juga:  7 Petinju Kaimana Siap Tampil Habis-habisan di Partai Puncak

Wasit akhirnya menghentikan permainan, setelah Paula dinyatakan tidak mampu meneruskan pertandingan akibat terus-menerus menerima pukulan lawan. Dari 16 petinju yang berlaga di Kejuaraan Tinju Amatar memperebutkan Piala Kapolda Maluku, 14 petinju saat ini masih meneruskan laga. Dimana, 12 petinju diantaranya sudah masuk partai final, sementara dua lainnya masih di babak semi final.
Dua petinju yang masuk semi final dan akan berlaga Jumat (11 Agustus 2017). Keduanya adalah Simson Rupikora yang turun di Kelas Youth Boys 56 Kg dan Elias Manggabrab yang turun di Kelas Elite Man 64 Kg. (Thias/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!