Portal Berita Papua Barat

Gubernur Membuka Eksebisi Sepakbola Antara Tim Korem 171/PVT dan Tim Papua Barat

0 36
Gubernur Membuka Eksebisi Sepakbola
Gubernur Membuka Eksebisi Sepakbola – Penyerahan bola pertandingan Tournament Yohan Cup ke-9 oleh Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Sabtu (14/4/2018). (Foto: Istimewa)
Sorong, Papuabaratoke.com – Gubernur Membuka Eksebisi Sepakbola.  Pertandingan eksebisi sepakbola dalam rangka Tournament Yohan Cup ke-9 tahun 2018 yang dibuka langsung oleh Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan dihadiri oleh Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignasius Yoga Triyono, Ketua DPR Papua Barat Piter Kondjol, Danlantamal Brigjen TNI Amir Faisol, Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana, SE, Kadispora Sorong Fanik Theupeiory, Para Kas Korem 171/PVT Sorong.

Pertandingan itu menurut Kepala Penerangan Korem 171/PVT Sorong, diikuti 3 club sepakbola. Pertandingan itu berlangsung di Makorem 171/PVT Sorong, Sabtu (14/4/2018). Pertandingan itu berjalan sangat luar biasa dan menjunjung tinggi sportivitas pada pertandingan eksebisi tersebut.

Captain Team kesebelasan Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan menjadi kapten lapangan. Sedangkan Kesebelasan PS Sorong Raya dengan Captain Team Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A.

Pertandingan yang dilaksanakan dengan penuh semangat dan kekompakan akhirnya dimenangkan oleh Kesebelasan PS Papua Barat dengan skor 6-3.

“Diharapkan pertandingan selanjutnya dapat menyajikan kualitas yang baik dan keseruan dalam bertanding sehingga dapat memilih atlit dibidang sepakbola Papua Barat yang andal, bukan mewakili Papua Barat ditingkat lokal Papua, tetapi sampai ke tingkat nasional,” kutip rilis via whatsapp yang dikirim Kepala Penerangan Korem 171/PVT Sorong, Mayor inf N. Umasugi.

Lanjutnya, melalui pertandingan yang melibatkan setiap tim tentu mengharapkan suatu kemenangan. Meskipun kemenangan memang menjadi tujuan dari setiap peserta yang mengikuti pertandingan. Akan tetapi hasil yang dicapai pada akhir pertandingan nanti, hendaknya setiap tim selalu berupaya menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Gubernur Membuka Eksebisi Sepakbola
Gubernur Membuka Eksebisi Sepakbola – Tim kesebelasan Gubernur Papua Barat pose bersama tim Makorem 171/PVT Sorong sebelum pertandingan eksebisi, Sabtu (14/4/2018). (Foto: Istimewa)

Terlebih tujuan dari diadakannya pertandingan dan perlombaan ini semata-mata untuk memeriahkan Tournament Yohan Cup Ke-9.

“Kita semua dapat menjadikan rangkaian kegiatan perlombaan ini sebagai pekan prestasi dan persahabatan dengan mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki namun tetap dibungkus dalam suasana kebersamaan,” katanya.

Penulis: Hanas Warpur
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!