Portal Berita Papua Barat

Hadapi Barito Di Kandang, Persipura Dituntut Tampil Prima

0 4
Persipura Dituntut Tampil Prima
Barito Putera vs Persipura Jayapura Pekan Ke-25 Liga 1, Kamis (21/9/2017)
Manokwari, Papuabaratoke.comPersipura Dituntut Tampil Prima.  Persipura Jayapura siap melanjutkan tren positif saat menjamu tuan rumah Barito Putera, Kamis (21/9/2017) di Stadion 17 Mei.
Meski bermain tandang, Pelatih Persipura, Wenderly Junior enggan mengandalkan pemainan bertahan.

Sebaliknya, skema menyerang seperti yang dilakukan pada laga-laga tandang sebelumnya tetap menjadi senjata andalan. Dilansir dari berbagai sumber, Pelatih berdarah Brazil ini menuntut konsentrasi anak asuhnya selama 90 menit. Selain itu, sektor peyerang juga diminta lebih tajam dalam finishing touch (sentuhan akhir). Tiga point pun menjadi target Persipura dalam laga nanti.

Belajar dari pertandingan sebelumnya menghadapi Persiba di Stadion Mandala, Wenderly mengaku banyak peluang yang terbuang percuma. Ia tentu tak ingin hal itu terulang saat bermain di Kalimantan besok. Saat ini Persipura menghuni peringkat 4 klasemen dengan poin 45. Tim berjuluk Mutiara Hitam ini berada dibawah PSM, Bali United dan pemuncak Klasemen Bhayangkara yang sudah mengemas 48 point.

Hasil imbang ataupun kalah nanti bagi Persipura tentu tak menguntungkan, karena terancam digeser Madura United yang kini menempati peringkat 5 klasemen. Belum lagi, Barito Putera saat ini dilatih sosok yang tak asing bagi Persipura Jayapura, Jacson F Tiago.

Pelatih berpengalaman ini tentu paham betul ciri khas permainan Persipura. Baginya, memenangkan laga nanti sekaligus mendongkrak posisi timnya menuju 5 besar klasemen.
Apalagi, sepulang dari kandang Barito, Persipura akan menjamu PSM Makassar di Stadion Mandala, Rabu (27/9/2017) pekan depan. Meski bermain kandang, Persipura dipastikan bakal mendapat perlawanan super ketat dari Tim Juku Eja. (CHI/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!