Portal Berita Papua Barat

Kalah Dari Madura United, Rekor Persipura Di Mandala Terusik

1
Rekor Persipura Di Mandala Terusik
Rekor Persipura Di Mandala Terusik – Persipura Jayapura VS Madura United (1/10/2017).
Manokwari, Papuabaratoke.comRekor Persipura Di Mandala Terusik. Persipura Jayapura diluar dugaan dipaksa mengakui keunggulan Madura United, saat bermain di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (1/10/2017).

Bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri, Persipura malah kalah 0-1 dari tamunya. Dikutip dari Goal.com, Adalah Dane Milavonovic yang berhasil membuat perbedaan di menit 29. Meski mengurung pertahanan Madura United setelah kebobolan, Persipura belum berhasil menyamakan skor. Hingga babak pertama berakhir, Persipura masih tertinggal 1 gol dari tim tamu.

Perjuangan di babak kedua berlanjut dengan harapan mampu menyamakan bahkan membalikan keadaan. Ketatnya peertahanan Madura Unitesd, membuat lini gedor Persipura frustasi.
Boaz Salosa dan kawan-kawan pun tak mampu berbuat banyak karena hasil laga berkata lain. Kemenangan tetap berada di tangan Madura United.

Hasil ini membuat Persipura bercokol di posisi 5 klasemen dengan 47 point. Namun, Madura United berhasil menjadi tim pertama yang membawa pulang 3 point dari Stadion Mandala musim ini. Sebelumnya hingga pekan 26 saat bermain terakhir di Mandala dengan PSM Makassar, tak ada satu tim pun dari kontestan Liga 1 yang berhasil membawa pulang 3 point dari Jayapura.

Tentu kekalahan ini menghambat langkah Persipura untuk bersaing dengan tim semisal Bhayangkara United, PSM sertta Madura United yang sudah memilki point lebih dari 50.
Mau tak mau, Persipura dituntut wajib menyapu bersih sisa laga kandang kedepan jika ingin kembali menjadi raja sepak bola di Indonesia. (GC/ARN/PBOke)

Comments
error: Content is protected !!