Portal Berita Papua Barat

Kiper Persela Lamongan Meninggal Dunia, Akibat Benturan Pada Laga Persela vs Semen Padang

2
Kiper Persela Lamongan Meninggal Dunia
Kiper Persela Lamongan Meninggal Dunia – Kiper Persela Lamongan saat dilarikan ke Rumah Sakit (foto ist: kompas.com)
Papuabaratoke.com – Kiper Persela Lamongan Meninggal Dunia. Dunia Sepak bola Indonesia kembali berduka, benturan maut, saat laga sepak bola antara Persela lamongan vs Semen Padang. Choirul Huda kiper tim Persela Lamongan dikabarkan meninggal dunia akibat beturan dengan rekan setimnya Ramon rodrigues dan Penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento, Minggu (15/10/2017).

Choirul langsung di larikan ke RSUD dr Soegiri, Lamongan. dr Zaki Mubarok dokter di RSUD dr Soegiri itu mengatakan kiper Persela Lamongan itu meninggal akibat benturan di bagian kepala..

“Choirul Huda disinyalir meninggal karena benturan di kepala dan leher,” kata dr Zaki. “Saat dibawa ke RSUD dr Soegir Lamongan, dia masih bernapas,” ucapnya.

Dalam laga itu Persela unggul 2-0 atas Semen Padang, Choirul Huda yang tak sadarkan diri karena terlibat benturan dan harus diganti di menit ke-45.

Tim medis bergerak cepat, membawa Huda ke luar lapangan diberikan alat bantu oksigen.  pemain yang bergabung Persela Lamongan sejak 1999 itupun langsung diangkut mobil ambulans menuju Rumah Sakit. (R17/PBOKe) Sumber Kompas.com

Comments
error: Content is protected !!