Portal Berita Papua Barat

Musim Depan, Perseka Selevel Dengan Perseman Manokwari di Liga 3

0 97
Perseka Selevel Dengan Perseman Manokwari
Perseka Selevel Dengan Perseman Manokwari – Anak asuh Armand Mial menempati posisi juru kunci dengan koleksi 1 point. Hal tersebut memastikan Perseka terdegradasi ke Liga 3 musim depan.
Manokwari, Papuabaratoke.comPerseka Selevel Dengan Perseman Manokwari. Harapan Perseka Manokwari untuk bertahan di Liga 2 pupus. Dari 3 pertandingan yang dilakoni Perseka pada Play Off Liga 2 grup G di Stadion Wilis Madiun, anak asuh Armand Mial menempati posisi juru kunci dengan koleksi 1 point. Hal tersebut memastikan Perseka terdegradasi ke Liga 3 musim depan.

Wakil Manejer Perseka Manokwari, Teddy Pattikayhatu, minta maaf atas hasil yang diraih tim. Meski sudah berusaha keras, Perseka Kaimana tak mampu bertahan dan harus menerima kenyataan berlaga di kasta ke 3 musim depan. “Terima kasih atas dukungan masyarakat Manokwari terhadap dukungannya ke Perseka yang sudah diberikan,” ujar Teddy melalui rilisnya, Jumat (20/10/2017).

Dikatakan, Manajemen Perseka bertanggungjawab atas hasil buruk tersebut. Pemain Perseka sendiri sudah berusaha tampil maksimal di pertandingan, mulai penyisihan grup hingga babak Play Off Liga 2.
Padahal, secara kusus menghadapi Play Off, Perseka mendatangkan pelatih maupun sejumlah pemain baru.
Dengan degradasinya Perseka ke Liga 3, maka tim yang baru setahun pindah markas ke Manokwari itu akan selevel dengan Perseman Manokwari. (*1/Pboke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!