Portal Berita Papua Barat

Permata Indah Boyong 16 Pemain Ke Piala AFF Futsal

0 5

Manokwari, Papuabaratoke.com – Keseriusan Permata Indah Manokwari dalam mengarungi AFF Futsal 2017 semakin jelas. Yang terbaru, Permata kembali mendatangkan pemain yang di Pro Futsal League (2017) lalu berhasil mengantarkan Vamos Mataram menjadi juara. Direkrutan terbaru, Permata menggaet Andriyana Eko.

Manajer Permata Indah Manokwari Gerson Rombe, mengaku pemain berposisi anchor tersebut akan semakin memperkuat timnya untuk mengikuti ajang¬†Piala AFF Futsal 2017. “Memang sejak pemusatan latihan dia ikuti seleksi dengan Permata. Setelah melalui pertimbangan, akhirnya dia bersedia bergabung dengan kami. Semoga ini menambah kekuatan tim,” ujar Gerson Senin (12/6/2017) via ponsel.
Sebelum merekrut Andriyana, Permata Indah terlebih dahulu memastikan kehadiran Khalid El Hatach, Ardiansyah Runtuboy, Chris Yembise dan Rico Zulkarnaen. Pemain-pemain anyar tersebut melengkapi pemain Permata Indah yang bermain di PFL 2017 lalu. Di ajang Piala AFF Futsal nanti, terdapat 16 pemain yang didaftarkan.(WHY/Pboke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!