Portal Berita Papua Barat

Permata Indah Dan Balcksteel Segrup Di PFL 2018

0 44
Permata Indah Dan Balcksteel Segrup Di PFL 2018
Permata Indah Dan Balcksteel Segrup Di PFL 2018
Manokwari, Papuabaratoke.comPermata Indah Dan Balcksteel Segrup Di PFL 2018. Undian Pro Futsal League (PFL) 2018, telah digelar belum lama ini. Hasilnya menempatkan Permata Indah Manokwari berada di grup B. Grup ini juga diisi tim lain asal Manokwari, Black Steel. Selain itu ada pula Bintang Timur Surabaya (BTS), Mataram FC, Kancil BBK Pontianak, IPC Pelindo II Jakarta serta 2 tim promosi dari Linus.

Manejer Permata Indah Manokwari, Gerson Rombe, mengaku timnya harus lebih dini menyiapkan diri.
“Harus diakui grup nya lebih berat dibandingkan tahun lalu. Untuk itu kita akan secepat mungkin memulai latihan untuk persiapan. Manajemen percaya undian ini yang terbaik bagi Permata karena sudah dilakukan secara terbuka,” ujarnya, Rabu (4/10/2017).

Via sambungan seluler, ia mengaku pihak manejemen langsung menggelar rapat evaluasi. Menurutnya, peluang untuk lolos tetap sama untuk semua tim, termaksud sesama tim Manokwari, Blacksteel.
“Bisa dibilang ini grup berat karena diisi oleh 3 tim yang lolos final four musim lalu ada 2 tim yang pernah juara juga. Oleh karena itu persiapan harus segera dilakukan,” paparnya.

Permata sendiri menjadi salah satu tim unggulan untuk mengarungi PFL 2018. Hal itu tidak terlepas dari statusnya sebagai finalis PFL 2017. Sejumlah nama-nama pemain diprediksi bakal memperkuat tim milik Erick Winarto itu.(*1/Pboke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!