Portal Berita Papua Barat

Permata Turun Full Tim di Manokwari Futsal Championship

0 3

Manokwari, Papuabaratoke.comPermata Indah Manokwari menurunkan sejumlah pemain berstatus profesional di ajang Manokwari Futsal Championship 2017. Meski hanya kompetisi lokal, Permata tak main-main dalam kejuaraan tersebut.

Menejer Permata Indah Manokwari, Gerson Rombe, mengaku tak ada target yang diusung dalam kompetisi ini. soal menurunkan pemain profesional, hal ini lebih kepada komitmen pemain untuk menghormati kontrak.

“Sudah kewajiban mereka untuk tetap tampil membawa nama Permata Indah. Apalagi ada beberapa pemain baru juga yang baru di kontrak untuk mengikuti AFF lalu,” ujar Gerson, Rabu (9 Agustus 2017).

Sejumlah pemain pro yang diikutsertakan seperti Eko Sutrisno, Yusuf.AK, Gerry Ferdinandus, Fahri Reza, Khairul Etoo,Rahmat Arsyad, Christian Yembise, Jhon Gotlief, Iksani Fajar, Samuel Amos dan lainnya.

Tim milik Erick Winarto tersebut juga dilatih Sayan Karmadi. Meskipun sudah tampil di ajang tersebut, manajemen Permata belum memastikan kembali pemain yang bakal di kontrak musim depan.

“Saat ini yang utama masih mencari posisi pelatih kepala. Jika sudah, manajemen tinggal berkomunikasi dengan pelatih pemain seperti apa yang dibutukan untuk tim,” tambah Gerson.

Di Manokwari futsal Championship, Permata Indah sudah melangkah ke babak 8 besar. Dengan menurunkan pemain-pemain, terlihat dominasi tim tersebut dari lawan-lawannya.(WHY/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!