Portal Berita Papua Barat

Perseka Manokwari FC Siap Tempur di Liga 2

0 62

Manokwari, Papuabaratoke – Kerinduan akan hadirnya kembali tim kebanggaan Manokwari di kancah sepakbola nasional terjawab sudah. Perseka Manokwari FC memastikan siap berlaga di Kompetisi Liga 2 Tahun 2017.  Perseka Manokwari FC tergabung dalam Grup 8 bersama Persbul Buol, Yahukimo FC, Persiwa Wamena, Persifa Fakfak, PSBS Biak dan Persegubin Pegunungan Bintang.

Wakil Manager Perseka Manokwari FC, Tedy Pattikaihattu, mengungkap kompetisi putaran pertama akan berlangsung tanggal 8-31 Juli. Perseka Manokwari FC akan bertanding di Sidoarjo bersama kontestan lain di grup yang sama. “Besok tanggal 3 Juli pemain dan official sudah bertolak menuju Surabaya yang akan jadi home base tim,” terangnya saat launching tim di Aston Niu Hotel Manokwari, Minggu (2 Juli 2017) .

Perseka Manokwari FC dihuni 21 pemain lokal, didampingi 5 orang official. Dalam dua bulan terakhir, tim digenjot di Lapangan Aro Marina Amban. Wakil Bupati Manokwari, Drs Edy Budoyo mengingatkan pemain untuk menjaga kekompakan dan disiplin. “Pemda Manokwari mendukung penuh perjuangan tim saat berlaga di kompetisi nanti. Utamakan keharmonisan tim,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Papua Barat mengaku siap mendukung penuh langkah Perseka Manokwari FC. “Jaga kebersamaan dalam tim. Pemprov Papua Barat siap mendukung. Harus ada tim yang mewakili Papua Barat di kancah sepakbola tertinggi di Indonesia,” tegasnya. (CMT/PBoke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com