Portal Berita Papua Barat

Perseka Manokwari Ganti Pelatih dan Tambah 6 Pemain Baru

0 54
Perseka Manokwari Ganti Pelatih
Perseka Manokwari Ganti Pelatih – Kesebelasan Perseka Manokwari FC
Manokwari, Papuabaratoke.comPerseka Manokwari Ganti Pelatih. Perseka Manokwari dipastikan kedatangan wajah baru menghadapi babak Play Off Liga 2. Wakil menejer Perseka Teddy Pattikayhatu, membenarkan pelatih Perseka saat ini dijabat Armand Mial, menggantikan M. Khaidir.

“Pergantian ini disesuaikan dengan kebutuhan. Apalagi Play off Liga 2 ini sangat penting untuk menentukan nasib Perseka, apakah bertahan atau terdegradasi. Manajemen menilai sosok Arman pelatih yang cocok melatih Perseka karena sudah tau karakter tim ini,” beber Tedy via ponsel, Jumat (6/10/2017).

Armand Mial sendiri merupakan eks pelatih Persigubin Pegunungan Bintang yang di Liga 2 yang tak mampu bersaing dan akhirnya terdegradasi. Selain Armand Mial, Perseka juga mendatangkan 4 pemain baru yang juga merupakan bekas anak asuhnya saat memperkuat Persigubin.
“Armand juga membawa beberapa pemain untuk memperkuat tim yang sudah ada yaitu Usman Sabuku, Rocky Murni, Mika Salu dan Samuel Serong. Sedangkan 6 pemain dilepas oleh tim,” tutupnya. (*1/Pboke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!