Portal Berita Papua Barat

Persib Bandung Sukses Curi Point di Kandang Persipura

2
Foto Persipura Sumber: instagram.com/persipurapapua1963

Manokwari, Papuabaratoke.com – Persipura Jayapura, gagal mendulang 3 point dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga I, Senin (28 Agustus 2017).

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Persipura harus puas berbagi point satu dengan Persib Bandung.
Dari pantauan PBOke, Laga yang dipimpin wasit asal Kyrgistan, Spartak Danilenko, sejak kick off pukul 15.30 WIT ini berjalan menarik.

Di babak pertama, Persipura mendapat sejumlah peluang emas melalui Friska Womsiwor dan Adisson Alves. Begitu juga dengan tendangan voli kapten Persipura, Boaz Salosa yang masih jauh diatas mistar gawang.
Meski terus menggempur pertahanan Persib Bandung, namun gol yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang. Setidaknya, empat peluang diperoleh Persipura di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persipura tetap berusaha mencari celah untuk bisa membuka skor. Namun, lagi-lagi pertahanan Persib bandung yang digalang M. Natsir dibawah mistar gawang, mampu menghalang upaya Persipura.
Sedikit berbeda dengan babak pertama, Persib Bandung kian nyaman meladeni permainan Persipura yang mulai mengandalkan bola-bola panjang.

Tak banyak peluang yang didapat saat babak kedua oleh Mutiara Hitam. Bahkan, tim besutan Wanderley Machado da Silva Junior ini harus kehilangan Friska Womsiwor dan Ricardo Salampesy yang cedera.
Praktis, permainan Persipura tak maksimal meski mendapat suntikan pemain pengganti, Yohanes Tjoe, M Tahir dan Elisa Basna.

Satu peluang emas terakhir di masa injury time lewat kaki Adisson Alves, juga tak mampu berbuah gol.
Tambahan satu point ini tak merubah posisi Persipura di daftar klasemen sementara. Persipura berada di peringkat ketiga dengan koleksi 39 point dari 21 laga. Sementara, Persib Bandung menempati posisi 9 degan 20 point. (ARN/PBOke)

Comments
error: Content is protected !!