Portal Berita Papua Barat

Sebelum Ke Makassar, Futsal PB Rencanakan Gelar TC Sepekan

0 27
Futsal PB Rencanakan Gelar TC Sepekan
Tim Futsal Papua Barat mematangkan persiapan jelang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional POMNas XV di Makassar
Manokwari, Papuabaratoke.comFutsal PB Rencanakan Gelar TC Sepekan.  Tim Futsal Papua Barat mematangkan persiapan jelang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional POMNas XV di Makassar, Sulawesi Selatan. Salah satunya, dengan program Training Center (TC).

Asisten Menejer Cabor Futsal, Ignatius Wahyu Prasetyo, mengaku program TC sudah diajukan kepada Bapomi Papua Barat. hal ini dilakukan demi meraih target yang sudah dicanangkan.
“Memang sudah diajukan agar adanya TC setidaknya sepekan. Semoga bisa terealisasi. TC penting untuk lebih memantau kondisi pemain, mulai dari aktivitas hingga asupan gizi,” jelasnya, Selasa (26/9/2017) di Manokwari.

Menurutnya, latihan biasa berbeda dengan TC. Pasalnya, semuanya tinggal bersama sehingga mudah dalam hal pemantauan kondisi fisik pemain. Selain itu juga membentuk kekompakan antar pemain.
“Latihan juga menyesuaikan dengan jadwal kuliah sehingga baru bisa dilakukan malam hari. Itu pun masih ada yang terlambat karena tidak hanya berasal dari 1 kampus. Dengan segala keterbatasan, kami berupaya meraih target yang sudah diberikan,” bebernya.

Cabor futsal sendiri menjadi cabor yang diharapkan mampu mendulang medali bagi Papua Barat. Ini tidak terlepas dari sejumlah pemain yang sudah malang melintang di kancah futsal nasional. POMNnas sendiri akan dilaksanakan Oktober mendatang di Makassar. (*1/Pboke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com