Portal Berita Papua Barat

Senam Aster Papua Semarakan Haornas Di Wondama

0 48

Senam Aster Papua

Wasior, Papuabaratoke.comSenam Aster Papua. Bupati Teluk Wondama, Bernadus Imburi, mengajak masyarakat menjadikan olahraga sebagai gaya hidup (lifestyle) dengan selalu aktif berolahraga.

Ajakan ini disampaikan saat upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2017 di pelataran pelabuhan Wasior, Sabtu (9/9/2017).

Bupati menekankan olahraga jauh dari sentimen-sentimen suku, ras maupun golongan. Berolahraga akan menguatkan nilai-nilai sportivitas, persaudaraan dan kerjasama, fairplay serta saling menghormati.

“Inilah nilai-nilai yang akan mempererat rasa persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa, sehingga kesemuanya selaras dengan program revolusi mental,” ujar Imburi.

Senam Aster Papua

 

Perayaan Haornas 2017 juga dimeriahkan dengan atraksi senam Aster Papua yang melibatkan ratusan pelajar se kota Wasior. Untuk memeriahkan Haornas ke-34 ini, sejak dua pekan lalu telah digelar beragam kegiatan antara lain sepakbola daster, lomba dayung, tarik tambang, panjat pinang dan jalan santai.

“Baru kali ini Hari Olahraga banyak kegiatan. Dengan demikian, kota Wasior  terasa lebih hidup,” beber M. Wiyai,  warga Wasior. (VIO/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com