Portal Berita Papua Barat

Seru.. Eksebisi Sepakbola Pemprov PB dan Pemda Mansel Berakhir Seimbang 1-1

0 50
Sepakbola Pemprov PB
Sepakbola Pemprov PB – Foto bersama tim kesebelasan Pemprov PB dan Pemda Mansel sebelum berlangsung eksebisi sepakbola di lapangan Borasi Manokwari, Jumat 16 Maret 2018 (Foto: Hanas Warpur/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Sepakbola Pemprov PB.  Pertandingan sepak bola eksebisi yang mempertemukan tim keseblasan OPD Pemprov Papua Barat khusus eselon II dan Pemda Manokwari Selatan (Mansel), Jumat(16/3/2018) di lapangan Borasi Manokwari berakhir seimbang 1-1.

Tim Pemprov Papua Barat langsung dipimpin oleh Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, sedangkan tim pemda Mansel dipimpin juga Bupati Mansel Markus Waran dan Wabup Wempi W. Rengkung.

Pertandingan dengan komposisi pemain acak dari kedua tim sangat menarik dan menjadi hiburan candatawa ratusan penonton disamping lapangan. Bahkan terlihat dari luar lapangan pertandingan berjalan kurang lebih 10 menit pemain dari tim pemprov nomor punggung (16) Jhon Tulus berhasil mencetak 1 gol, maka pemprov 1 Pemda Mansel 0.

Tendangan yang dilepas Jhon Tulus tersebut menembus pertahanan dan gawang Pemda Mansel sehingga mendapat acungan jempol penonton.

Sebab tendangan tersebut dilepas dari kejauhan tepat di garis tengah dengan berhasil mematahkan penjaga gawan yang dikawal oleh Sharial. Satu gol dari pemprov tanpa balas dari Pemda Mansel hingga bertahan 1-0 di babak pertama.

Tak berlangsung lama pluit panjang babak ke dua, tim Mansel mampu membalas 1 gol mengubah skor menjadi 1-1.

Pertandingan dengan waktu 2×15 menit tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1 antara pemprov dan pemda Mansel.

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!