Portal Berita Papua Barat

Simson dan Elias Patok Emas Di Final Kapolda Maluku Cup

0 3
Simson Rupikora dan Elias Manggaprow.

Ambon, Papuabaratoke.comDua petinju Kaimana, Simson Rupikora dan Elias Manggaprow, kembali menambah daftar petinju Kaimana yang lolos ke partai final Kapolda Maluku Cup.

Keduanya bergabung bersama lima petinju lain yang akan bertarung hidup-mati dalam laga puncak, Sabtu (12 Agustus 2017). Simson yang turun di Kelas Youth Boys 56 Kg, menang angka darai Alson Pariama, petinju dari sasana Batu Merah Boxing Camp di partai semifinal.

Sementara, Elias yang turun di Kelas Elite Man 64 Kg, menang TKO pada ronde pertama setelah menghentikan Irsan Leanwatu dari Sasana Subur Ambon.

Baca Juga:  Rahangmetan dan Manggara Sumbang 2 Emas Perdana Untuk Kaimana

Simson pada awal ronde pertama, langsung menggempur pertahanan Alson Pariama. Namun dengan segudang pengalamannya, Alson berhasil membuat Simson kesulitan.Di ronde kedua dan ketiga, Simson mengubah taktik berdsarkan isntruksi pelatih.

Hasilnya sejumlah pukulan telak berhasil mendarat di wajah Alson. Meski demikian, Alson mampu bertahan hingga ronde ketiga berakhir.

Di partai final, Simson akan berhadapan dengan Dany Manakane dari Lohiya Talla Boxing Camp, yang menang angka juga di semi final.

Sedangkan Elias Manggaprow hanya membutuhkan satu ronde di partai semi final usai mengubur impian lawannya, Dany. Wasit menghentikan pertandingan dan memutuskan Elias menang dengan TKO. (THIAS/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!