Portal Berita Papua Barat

Sorong Kirim Wakil Terbanyak Ikut Kompetisi Aro-M Cup-IV

0 31

Manokwari, Papuabaratoke.com – Kompetisi Sepakbola Dan Lantamal XIV Aro-M Cup kelompok Usia 15 dan Usia 17 tahun, siap kembali digelar di Manokwari.

Kompetisi reguler tahunan ini akan menjadi penikmat bagi pecinta sepakbola di Manokwari dalam beberapa hari kedepan. Jelang pembukaan tanggal Selasa (4 Juli 2017), sejumlah kontestan sudah tiba di Manokwari. Panitia pun sudah menggelar berbagai persiapan, diantaranya pra metting.

“Screning pemain dan pra metting sudah dilakukan. Senin tanggal 3 Juli akan digelar metting. Ada 30 tim yang ikut ambil bagian dalam kompetisi tahun ini,” ujar Kolonel Laut (K) dr. Fransiscus Tanuardus kepada PBoke, Minggu (2 Juli 2017) di Aston Niu Hotel Manokwari.

Pria yang pada pagelaran Tahun 2016 menjadi Ketua Panitia ini mengaku ada peningkatan jumlah peserta. Dimana, Kabupaten dan Kota Sorong mengirim wakil terbanyak dengan 9 tim.
“Pada kompetisi tahun lalu, Sorong hanya diwakili satu tim. Sekarang mereka kirim 9 tim. Ini penginkatan yang bagus untuk pengembangan sepakbola usia dini,” ujarnya.
Manokwari sendiri sebagai tuan rumah menyiapkan 5 tim, sementara Kabupaten Bintuni mengutus 2 tim. Ada pula 2 tim dari Jayapura serta satu tim dari Biak yang juga ikut ambil bagian dalam kompetisi Aro-M ke-4 ini. (CMT/PBoke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com