Portal Berita Papua Barat

Tak Ada Tim Manokwari, Linus Futsal Sertakan 8 Tim

0 30
Linus Futsal Sertakan 8 Tim
Linus Futsal Sertakan 8 Tim – Ketua Panitia penyelenggara Linus Futsal, Abraham Renmeuw
Manokwari, Papuabaratoke.comLinus Futsal Sertakan 8 Tim. Liga Nusantara (Linus) Futsal regional Papua Barat, dijadwalkan bergulir bulan Oktober ini. Ketua Panitia penyelenggara, Abraham Renmeuw, mengatakan Linus akan dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Fakfak tanggal 5-11 Oktober.

Ia mengaku persiapan kompetisi sudah mencapai tahap akhir. Sejumlah kontestan sudah dipastikan mendaftar, namun tak ada satu pun tim asal Manokwari.
“Terdapat 8 tim yang sudah mendaftar berasal dari Kaimana, Tambrauw, Sorong Selatan dan Sorong masing-masing 1 tim serta 4 tim lainnya dari Fakfak. Tahun ini tidak ada tim dari Manokwari. Pendaftaran dibuka sejak 15-25 September lalu,” ujarnya, Senin (2/10/2017).

Menurutnya, sebagian besar tim yang berasal dari luar sudah berada di Fakfak sejak beberapa hari lalu. Direncanakan tim terakhir yang akan hadir adalah Sorong Selatan.
Linus akan menggunakan sistem penyisihan grup dengan menjadi 2 grup. Setiap grup berisi 4 tim yang nantinya 2 tim teratas lolos ke semi final. Tim yang menjadi juara di regional Papua Barat selanjutnya bertanding ditingkat Nasional.(*1/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!