Portal Berita Papua Barat

Target Bertahan di Liga 2, Perseka Manokwari Harus Juarai Grup Play Off

0 31
Perseka Manokwari Harus Juarai Grup Play Off
Perseka Manokwari Harus Juarai Grup Play Off
Manokwari, Papuabaratoke.comPerseka Manokwari Harus Juarai Grup Play Off. Perseka Manokwari bakal menjalani laga Play off Liga 2 dengan berat. Tergabung di Grup G, Perseka satu grup dengan Perserang Serang, PSGC Ciamis dan Persekam Metro FC.

Perseka akan memulai perjuangannya pada Selasa 11 Oktober 2017 di Stadion Wilis Madiun, berhadapan dengan Perserang Serang. Wakil Manejer Perseka Manokwari, Teddy Pattikayhatu, menjelaskan Perseka mewaspadai semua lawan yang bakal dihadapi.

“Tim-tim yang akan dihadapi semua berat, sehingga semua memiliki peluang yang sama. Terpenting persiapan internal agar bisa tampil maksimal disetiap pertandingannya. Bertahan di Liga 2 menjadi target sejak awal,” ujar Tedy, Kamis (5/10/2017).

Perseka menjalani pemusatan latihan di Surabaya yang memang dipilih sebagai home base tim asuhan M. Khaidir itu sejak awal Liga 2. Tim yang dipastikan bertahan di Liga 2 adalah pemimpin klasemen grup play off. Sementara, peringkat kedua grup masih memiliki peluang bertahan di Liga 2, dengan catatan menjadi runner up terbaik. Yang pastinya, tim penghuni peringkat 3 dan 4 dipastikan turun kasta ke Liga 3 musim depan. (*1/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!