Portal Berita Papua Barat

Tim Futsal Papua Barat Menang Lawan Tim Bali 4-2

0 53
Papua Barat Menang Lawan Tim Bali 4-2
Papua Barat Menang Lawan Tim Bali 4-2 – Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XV, Makassar
Manokwari, Papuabaratoke.comPapua Barat Menang Lawan Tim Bali 4-2. Cabang olahraga futsal Papua Barat meraih kemenagan dalam lanjutan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XV, yang diselenggarakan di Sulawesi Selatan. Pada laga yang berlangsung Kamis (12/10/2017) sore tadi di Gor Sudiang Makassar, Papua Barat menang dengan skor 4-2.

Kemenangan Papua Barat disumbangkan oleh goal yang dicetak Christian Yembise, Kluivert Karubaba, Jhon Gotlief dan Yerri Mambraku. Asisten manager Cabor Futsal, Rizald Hussein mengatakan kemenangan yang diraih merupakan kemenangan kedua Papua Barat. Pada pertandingan pertama, anak asuh Ignatius Wahyu itu mampu menundukan Sumatera Selatan dengan skor 4-1.

Atas hasil ini, maka Papua Barat memimpin klasmen grup D dengan 6 point. Dilaga terakhir Jumat besok, Papua Barat bakal dijamu tim futsal Sulawesi Tenggara. “Kemenangan kedua ini spesial untuk HUT Papua Barat yang ke 18 tahun. Kami meminta dukungan masyarakat Papua Barat agar bisa meraih prestasi maksimal,”ujar Rizal melalui telepon selulernya.

Sistem yang digunakan pada Pomnas ini menggunakan 1/2 kompetisi. Setiap pool diambil juara dan runer up. Sehingga ada 12 tim dan ditambah dengan 4 tim peringkat 3 terbaik sehingga total babak berikut sebanyak 16 tim.(*1/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com