Portal Berita Papua Barat

Wagub Lakotani Harap Muncul Tim Sekelas Persipura Dari Papua Barat

0 12

Manokwari, Papuabaratoke.com – Dukungan Pemprov Papua Barat hadir saat persiapan Perseka Manokwari FC menuju kompetisi Liga 2 Tahun 2017.  Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani, mengaku bersyukur atas kesiapan tim jelang kick off kompetisi Liga 2.

“Kami mohon dukungan semua masyarakat di Papua Barat agar kedepan akan ada tim yang berlaga di kasta tertinggi sepakbola Indonesia,” ujarnya Minggu (2 Juli 2017) usai launching tim Perseka Manokwari FC.

Ditemi di Aston Niu Hotel, Lakotani mengaku tidak terlalu nama Perseka Manokwari. Ia justru berkeinginan agar dalam waktu yang tidak terlalu lama, akan muncul tim dari Papua Barat yang bisa bertending di level tertinggi sepakbola Indonesia.
“Kami sadar banyak kekurangan tim tapi bersyukur kondisi itu tidak mengurangi semangat manajemen dan pemain,” terangnya.

Ia mengaku Pemprov Papua Barat akan memberi dukungan sesuai dengan kapasitas dan kompetensi yang dimiliki.
Jika Perseka Manokwari FC berhasil menembus kompetisi tertinggi sepakbola (Liga 1), maka akan ada tim sepakbola dari Papua Barat yang siap bersaing dengan Persipura Jayapura dan Perseru Serui. (CMT/PBoke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!