Portal Berita Papua Barat

Wondama Bangun GOR Tahun 2018

0 16

Wasior, Papuabaratoke.com – Keterbatasan sarana dan prasarana juga fasilitas penunjang, menjadi masalah klasik yang selama ini mengganjal pengembangan prestasi olahraga di Kabupaten Teluk Wondama.

Tahun depan kita akan mulai membangun GOR agar bisa ada tempat untuk olahraga-olahraga indoor. Sebenarnya dari Kemenpora sudah ada janji mau bantu kita (bangun GOR) tapi ternyata belakangan mulai tidak jelas, jadi kita mulai saja dengan APBD,” ujar Wakil Bupati, Paulus Indubri, Senin (21 Agustus 2017).

Menurutnya, minim fasilitas tak menutup prestasi yang mampu diukir atlet-atlet Wondama di berbagai ajang, baik tingkat regional bahkan nasional.
Salah satunya adalah tim sepakbola pelajar Usia 16 Tahun Wondama yang berhasil menjadi juara pada kompetisi tingkat Papua Barat di Bintuni beberapa waktu lalu.

Tim pelajar Wondamapun berhak mewakili Papua Barat pada ajang serupa tingkat nasional di Magelang bulan September mendatang.
“Saya percaya orang-orang Wondama ini jago olahraga. Makanya ke depan kita akan terus lakukan pembinaan agar atlet-atlet kita bisa mencapai prestasi yang mengharumkan nama Wondama,” bebernya.

Ia menambahkan sarana dan fasilitas akan disiapkan secara bertahap untuk mendukung pengembangan prestasi olahraga di kabupaten tersebut. (VIO/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!