Portal Berita Papua Barat

2018, Kantor Eks DPRD Segera Di Gunakan Dinas Perhubungan

0 30
Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT, saat memberikan keterengan kepada para pekerja pers (Ist)

Bintuni, Papuabaratoke.com – Maksimalkan pelayanan publik khususnya melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup pemerintahan Kabupaten Teluk Bintuni, Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT, meminta agar pengerjaan renovasi kantor Eks DPRD Kabupaten Teluk Bintuni dipercepat agar segera ditempati Dinas Perhubungan.

Hasil peninjauan tadi, saya (Bupati,red) harap secepatnya di Tahun 2018 ini Gedung kantor eks DPRD dapat digunakan segera oleh Dinas Perhubungan,”Ujar Bupati saat tinjau langsung dilokasi tersebut, Kamis (4/1/2018).

Sehingga tugas pokok Dinas Perhubungan dalam Menciptakan kondisi Lalu Lintas dapat terkendali dengan dilengkapi Sarana dan Prasarana Angkutan Umum yang Aman, dan juga meningkatkan, mengembangkan layanan publik serta pemberdayaan dan pendayagunaan sarana dan prasarana yang merata dalam rangka mewujudkan kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Teluk Bintuni dapat tercapai dengan baik, harapnya.

Sesuai  program layan yang kita miliki yaitu AMB (Angkutan Masyarakat Bintuni). saya harap tahun 2018 ini dapat berjalan lebih maksimal lagi untuk melayani masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni,  mulai dari Desa, Distrik sampai ke Kota dengan hemat biaya, tandasnya.(PBOKe)

Penulis : Adrian Kairupan
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!