Portal Berita Papua Barat

500 Anggota Polda PB, Siap Maksimalkan Satgas Nusantara Papua

0 50
Satgas Nusantara Papua
Satgas Nusantara Papua – Kabid Humas Polda Papua Barat, Harry Supriyono.(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Satgas Nusantara Papua.  Sebanyak 500 anggota Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat, siap memaksimalkan fungsi dan tugas pengamanan Satuan Tugas (Satgas) Nusantara dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Pemilihan Legislatif (Pileg) serta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Kurang lebih sekitar 500 anggota (Polda Papua Barat, red) akan dikerahkan turut terlibat pengamanan Pilkada 2018, memback Up personil Polda Papua,” ujar Kabid Humas Polda Papua Barat, Harry Supriyono, Rabu (31/1/2018).

Hal ini terang Harry, sebagai bagian tanggungjawab kepolisian wilayah Papua dan Papua Barat untuk turut berperan menyukseskan Pilkada tahun 2018 di Provinsi Papua, dan sebaliknya nanti Pemilukada tahun 2019 di Provinsi Papua Barat.

“Makanya kita ini saling mendukung BKO anggota. nanti ada kegiatan bersama, selain itu, ini dikarenakan Polda Papua kekurangan jumlah Anggota dengan jarak wilayah PAM pengamanan yang mempunyai akses masih terbatas,” tutur Harry.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!