Portal Berita Papua Barat

Awalnya Delay 2 Jam, Wings Air Akhirnya Batal Ke Manokwari

0 53

Sorong, Papuabaratoke.com –  Pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1612, membatalkan penerbangan setelah sempat delay 2 jam di Bandar Udara Dominic Eduard Osok (DEO) Sorong.

Sesuai jadwal, pesawat berangkat dari Sorong pukul 14:05 WIT dan akan tiba di Bandara Rendani, Manokwari pukul 15:05 WIT. Puluhan penumpang merasa kecewa sikap maskapai Wings Air.

Melisa Siahaya, salah satu penumpang pesawat tersebut, mengakui kejadian ini, menurutnya para penumpang yang lainya juga kecewa karena tidak ada kejelasan dari pihak maskapai. Ujar Melisa kepada PBOKe (www.papuabaratoke.com) via phonselnya, Kamis (13 Juli 2017).

Sesuai jadwal Keberangkatan awal pukul 13.00 WIT. Namun pihak maskapai undurkan hingga pukul 16.30 WIT.  Belakangan, Pihak Bandara mengumumkan penerbangan pesawat Wings Air ke Manokwari di cancel hingga Jumat (14 Juli 2017) pukul 05.30 WIT. Karena info itu mendadak ya kami kecewa, apalagi kami sudah terlanjur chek out dari hotel.

Awalnya pihak maskapai mengatakan tidak ada kompensasi dan penginapan untuk para penumpang, kami merasa sangat kecewa dengar informasi itu, akhirnya pukul 14:00 waktu setempat, pihak maskapai mengumumkan telah menyediakan penginapan, tetapi hanya untuk 15 penumpang saja, tutur Melisa.

“Penumpang lain tentu kecewa dengan info yang mendadak itu. Apalagi kami sudah terlanjur check out dari hotel. Informasi awal, kita tidak dapat kompensasi maupun penginapan,” kesalnya.

Sekira pukul 14.00 WIT, akhirnya pihak maskapai menyediakan penginapan di Hotel Royal, tapi itupun hanya untuk 15 penumpang saja.

Sampai berita ini diturunkan, pihak maskapai wings air, maupun pihak Lion Grup yang ada di Manokwari  belum menjelaskan terkait pembatalan penerbangan tujuan Sorong-Manokwari ini. Saat tim PBOKe berusaha menghubungi pihak salah satu petinggi Lion Grup yang ada di Manokwari via pesan teks di nomor 0812 4049****, hanya membalas pesan ‘Masih sibuk,nanti akan dihubungi lagi’. (THX/PBOKe)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com