Portal Berita Papua Barat

Besok Kapolri Tinjau Pembangunan Mapolda PB Baru Di Anday

0 9
Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Harry Supriyono
Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Harry Supriyono

Manokwari, Papuabaratoke.com – Kapolri, Jenderal Tito Karnavian, akan berkunjung ke Manokwari, Sabtu (12 Agustus 2017). Sesuai rencana, Kapolri bersama rombongan tiba di Bandar Udara Rendani Manokwari pukul 17.00 WIT.

Sebelumnya, Kapolri melakukan kunjungan ke Timika dan baru bertolak ke Manokwari dari Bandara Mozes Kilangin, pukul 14.00 WIT.  Gubernur Papua Barat, Kapolda, Pangdam XVIII Kasuari serta sejumlah pejabat, akan menjemput langsung di Bandara Rendani. Kemudian, Kapolri bersama rombongan bergerak menuju Aston Niu Hotel, sebagai tempat mengingap.

Baca Juga:  Parjal Tolak Kedatangan Kapolri ke Manokwari

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Harry Supriyono menjabarkan, Kapolri dan rombongan akan bertolak ke lokasi pembanguna Mapolda baru di Anday, Minggu (13 Agustus 2017), pukul 08.30 WIT.
Usai meninjau secara langsung, Kapolri dan rombongan kemudian bertolak ke Bandara Rendani Manokwari untuk kembali ke Jakarta, Pukul 12.30 WIT.

Dalam kunjungan itu, ikut pula AS SDM, AS Rena, Kadiv Humas Propam, Wakabaintelkam, Karo Pal Sops, Karo Penmas Div Humas, Karo Tekkom Divtik, Danpas Pelopor Brimob, Koorsprimpim, ADC Kapolri. (Thias/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!