Portal Berita Papua Barat

Caleg PKS 2019 Harus Pahami Kondisi Akar Rumput

0 9
Caleg PKS 2019 Harus Pahami Kondisi Akar Rumput
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Papua Barat
Manokwari, Papuabaratoke.comCaleg PKS 2019 Harus Pahami Kondisi Akar Rumput.  Sekretaris DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Papua Barat, Imam Muslih, menjelaskan pembentukan Pengurus Ranting PKS masih minim.

Menurut dia, hal ini disebabkan beberapa faktor, seperti kondisi wilayah dan mencari kader yang memang benar-benar sesuai dengan visi dan misi partai.

“Memang sudah ditentukan dari pusat, harus perluasan struktur hingga tingkat kampung. Harapannya bisa dibantu dengan perekrutan calon legislatif (caleg) yang akan maju dengan PKS. Mereka ini yang lebih memahami kondisi akar rumput,” ujar Imam, Rabu (27/9/2017).

Caleg PKS 2019 Harus Pahami Kondisi Akar Rumput
Imam Muslih, Sekertaris DPW PKS Papua Barat

Meski kepengurusan PKS tingkat kabupaten/kota se Papua Barat telah terbentuk, ia memperkirakan pembentukan Pengurus tingkat ranting baru sekitar 20 persen.

Imam mengaku PKS PB akan menggenjot pembentukan pengurus tingkat ranting kedepan.

“PKS ingin yang menjadi pengurus benar-benar orang yang tepat, jadi memang sangat selektif. Yang sudah banyak pengurus tingkat ranting seperti Manokwari, Kota Sorong dan Fakfak. Dengan waktu sisa sebelum 2019, akan diupayakan untuk dibentuk,” singkatnya. (*1/Pboke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!