Portal Berita Papua Barat

Dinas PU Kelimpungan Himpun Data Dana Otsus

0 402
Data Dana Otsus
Data Dana Otsus – plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Papua Barat, Sami Saiba.(Photo: ILO/PBOke)
Manokwari, Papuabaratoke.comData Dana Otsus. Dijadwalkan tanggal 9-10 November mendatang, Pemerintah Provinsi Papua Barat akan menyelenggarakan pameran Otonomi khusus. Peserta dari pameran itu, adalah setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengelola dana otsus termasuk Pemerintah kabupaten/kota se-Papua Barat.

Pelaksana tugas kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Papua Barat Sami Saiba, Rabu (4/10/2017) mengatakan pameran ini akan menampilkan data pengelolaan dan penggunaan dana otsus dalam bentuk data tertulis atau dokumentasi photo. “Penghimpunan data sedang dilakukan. Data pembangunan infrakstruktur jalan, jembatan, sumber daya air yang menggunkan dana otonomi khusus oleh dinas PU belum rampung,” ujarnya.

Kata Sami, pihaknya terkendala dalam menyiapkan data. Pasalnya, hampir sebagian besar data Dinas Pekerjaan Umum ludes terbakar bersama insiden kebakaran kantor yang terjadi beberapa tahun silam. Dinas PU kelimpungan mengumpulkan data.
“Kami tetap berusaha semaksimal mungkin menampilkan data yang ada sehingga masyarakat tahu sejauh mana penggunaan dana otsus oleh pemerintah khusus yang dikelola Dinas Pekerjaan Umum Papua Barat,” pungkasnya. (ILO/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com