Portal Berita Papua Barat

Dominggus Mandacan : Usia ke-18 Harus Memacu Kinerja Aparatur

1
Dominggus Mandacan
Dominggus Mandacan, Gubernur Provinsi Papua Barat. (Foto Istimewa : Humas dan Protokoler Provinsi Papua Barat)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Rabu (11/10/2017) mengatakan, kehadiran provinsi Papua Barat untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat di daerah ini.

Pernyataan orang nomor satu di jajaran Pemerintah Provinsi Papua Barat ini terkait dengan perayaan HUT Provinsi Papua Barat ke-18.

“Ada makna penting dengan hadirnya Papua Barat. Di usia ke-18 diharapkan aparatur dapat bekerja lebih sehingga program dan kegiatan bisa berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” kata Dominggus.

Kata Dominggus,  perayaan HUT kali ini akan dilaksanakan secara sederhana. Meski demikian, esensi dari perayaan tersebut diharapkan bisa memotivasi dan memacu aparatur pemerintahan bekerja dengan dedikasi tinggi guna memberikan yang terbaik bagi rakyat di Papua Barat.

Sesuai informasi yang dihimpun PBOke (papuabaratoke.com), perayaan HUT Provinsi Papua Barat ke-18 tepat tanggal 13 Oktober besok.

Akan dilaksanakan upacara di halaman kantor gubernur Papua Barat pada pukul 09.00 WIT. Undangan perayaan hari jadi ini telah disebarkan kepad tamu undangan. (ARF/PBOke)

Comments
error: Content is protected !!