Portal Berita Papua Barat

Duet Penari Biro Humas Dan Protokol Juarai Lomba Cha-Cha

0 36

Manokwari, Papuabaratoke.comMenyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72, Pemprov Papua Barat menggelar perlombaan Tari Poco-poco dan Cha-cha, Senin (14 Agustus 2017). Kegiatan ini diikuti sejumlah OPD lingkup Pemprov Papua Barat.

Khusus untuk perlombaan Poco-poco, peserta diharuskan mengenakan aksesoris dan pernak-pernik khas Papua. Perlombaan yang menyertakan 3 juri dari Persani ini, dimulai usai apel pagi dan dibuka Asisten I Bidang Pemerintahan, Drs. Musa Kamudi.

Lomba Cha-cha yang digelar, menghasilkan 6 pasangan di babak Semi Final. Peserta berasal dari Biro Organinasi, Penanggulangan Bencana,Kesbangpol, Biro Otsus, Biro Umum dan Biro Humas dan Protokoler.  Penilaian dewan juri berdasarkan kekompakan, fisik, kesesuaian irama lagu serta ekpresi peserta. Hasilnya, dua pasangan Biro Humas dan Protokoler, Marikawati Vandriana Morin dan Robert Konjol, meraih juara I, sementara pasangan lainnya juga dari Biro Humas dan Protokoler, Jhon Bettay dan Indhe Mercy, menempati posisi Runner Up.

Juara ketiga diisi pasangan James Simurid dan Agustina Berotabui dari Biro umum. Sedangkan, perlombaan Poco-poco masih dalam tahapan penyisihan dan akan dilanjutkan bersama lomba vocal grup. (Biro Humas dan Protokol PB)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com