Portal Berita Papua Barat

Gelar Rapat Tertutup, Gubernur dan Pemkab Maybrat Bahas Rekonsiliasi Pasca Pilkada

3
Gubernur dan Pemkab Maybrat Bahas Rekonsiliasi Pasca Pilkada
Gubernur dan Pemkab Maybrat Bahas Rekonsiliasi Pasca Pilkada, Usai Apel Hari Kesaktian Pancasila
Manokwari, Papuabaratoke.comGubernur dan Pemkab Maybrat Bahas Rekonsiliasi Pasca Pilkada. Pemprov Papua Barat bersama Pemkab Maybrat, Senin (2/10/2017), menggelar pertemuan tertutup di Kantor Gubernur Papua Barat. Petemuan yang digelar pukul 13.30 WIT ini, membahas sejumlah hal terkait beberapa hal urgen birokrasi pemerintahan Kabupaten Maybrat.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati bersama anggota DPRD setempat dan sejumlah peragkat daerah Kabupaten Maybrat. Usai apel Hari Kesaktian Pancasila, Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, M.Si, berharap pertemuan ini menghasilakn solusi demi kenyamanan baik antara pemerintahan dan masyarakat di Maybrat.

Menurutnya, salah satu hal urgen yang dibahas adalah ibu kota Kabupaten Maybrat. Selain itu, akan dibahas pula sejumlah pejabat yang kini non job. Dominggus mengungkap pertemuan ini merupakan upaya Pemprov agar pemerintahan di Kabupaten Maybrat berjalan dengan baik, sesuai aturan ASN.

“Agar tak ada pihak yang merasa dirugikan. Sesuai tugas dan tanggungjawab serta kewenangan, roda pemerintahan harus berjalan baik di sana serta mengacu pada ketentuan,” terang Gubernur didampingi Wagub, Mohamad Lakotani. Ia memastikan tak menyalahi aturan apa pun dalam langkah atau kebijakan yang akan diambil nanti saat pertemuan, termasuk UU ASN. (TIM/PBOke)

Comments
error: Content is protected !!