Portal Berita Papua Barat

Gubernur Ingatkan Komitmen Ottow-Geisser, Umat Tuhan Harus Bersatu

0 5
Komitmen Ottow-Geisser
Gubernur PB Dominggus Mandacan, pada kesempatan menancapkan paku seng atap Pembangunan Gereja Pantekosta Papua, di Pulau Mansinam, Manokwari

Manokwari, Papuabaratoke.comKomitmen Ottow-Geisser. Sejarah Pulau Mansinam tak lepas dari dua Penginjil, Carel W. Ottow dan Johann G Geissler, sehingga Papua merupakan tanah yang terberkati.

Hal ini diungkap Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, saat menghadiri penacapan paku seng pembangunan Gereja Pentakosta di Papua, Jemaat El Saday, SP 5, Kampung Makwan, Prafi, Jumat (8/9/2017).

“Umat Tuhan harus bersatu. Kita harus satu hati dan pikiran sebagaimana moto Papua Barat, Membangun dengan hati, mempersatukan dengan kasih, menuju Papua Barat yang aman dan sejahtera,”  ujarnya.

Gubernu PB Pose bersama jemaat Gereja Pantekosta di Mansinam

Menurutnya, pembangunan rumah ibadah merupakan tanggungjawab semua pihak.  Dengan komitmen dan kerjasama semua pihak, Injil dapat tersebar hingga ke seluruh pelosok Tanah Papua.

“Dengan Injil, hidup akan lebih damai. Mari bersama-sama menjaga kerukunan dan jangan lupa pula menjaga keamanan bersama-sama,” bebernya.

Ketua Panitia Pembangunan, Simon Asso, menambahkan, pembangunan Gereja El Saday dikerjakan mulai Tahun 2013 lalu. Bangunan ini memilik luas 11 X 23 Meter.

Mengawali kegiatan, digelar ibadah singkat yang dipimpin Pendeta Wiliam Yaboi Sembut, S.Th. (Humas dan Protokoler PB)*/PBOKe

Comments
Loading...
error: Content is protected !!