Portal Berita Papua Barat

Gubernur: Keputusan Final, Jika 42 Nama berubah Saya Lepas Tangan

0 49
Jika 42 Nama berubah Saya Lepas Tangan
Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan. (Photo: ARN/PBoke)
Manokwari, Papuabaratoke.comJika 42 Nama berubah Saya Lepas Tangan. Polemik terkait 42 nama yang diusulkan Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan ke Mendagri, terus bergulir.

Tak lama lagi SK Mendagri untuk 42 anggota MRP PB akan keluar sepekan lagi. Hal ini mengacu para aturan, dimana batas waktu 30 hari usai penyerahan nama-nama oleh Gubernur kepada Mendagri.

Dominggus menegaskan pemilihan 42 nama sudah final dan tidak dapat dirubah. Penegasan ini disampaikan menyusul ada sejumlah oknum yang mendatangi Gubernur karena mendapat bocoran, nama mereka tidak masuk dalam pilihan.

“Saya sudah bicara ke Mendagri melalui Dirjen Otda, saya bertanggungjawab atas 42 nama yang ditetapkan itu. Kalau dirubah lagi, saya lepas tangan,” paparnya kepada sejumlah wartawan di Manokwari, Selasa (26/9/2017).
Ia menilai sah jika kemudian ada pihak yang tidak puas dan mengajukan gugatan hukum terhadap keputusan 42 nama tersebut.

“Itu sah sah saja, karena Negara kita adalah Negara hukum. Jika ada pihak yang merasa tidak puas atau merasa dirugikan, silahkan tempuh jalur hukum. Tetapi kita juga punya orang hukum untuk menindaklanjutinya,” paparnya. (ARN/PBoke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com