Portal Berita Papua Barat

Gubernur PB: Pilpres dan Pileg Silakan Gunakan Haknya, Yang Utama Kamtibmas

0 88

- Advertisement -

Bendahara Tukang Mabuk
Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan
Papuabaratoke.com – Tak lama lagi Rakyat Indonesia akan dihadapkan dengan Pesta Demokrasi, tepatnya 17 April 2019 mendatang akan diselenggarakan Pemilihan Umum, yakni Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif baik tingkat pusat maupun tingkat daerah.

Untuk itu, Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan menghimbau kepada warga masyarakat Provinsi Papua Barat, dalam menghadapi pesta demokrasi atau tahun pemilu ini.

“kita harus bersinergi dalam menjaga keamanan dalam proses pemilihan agar tidak terjadi perpecahan”.

Terkait Pemilihan Presiden (Pilpres,red) saya berharap masyarakat yang sudah memiliki hak pilih, silakan gunakan haknya untuk menentukan masa depan bangsa ini 5 tahun kedepan, yang terpenting adalah keamanan dan ketertiban masyarakat, (Kamtibmas,red), “itu yang paling utama”, sehingga proses pemilu berjalan dengan lancar dan aman, ujar Dominggus, usai memimpin apel perdana pasca libur panjang, di halaman kantor Gubernur, Arfai, Senin (7/1/19).

Seperti diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, menjadwalkan Pemilihan Umum, Pilpres maupun Pileg ditetapkan tanggal 17 April 2019. (pt/wm)

 

 

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!