Portal Berita Papua Barat

Harap Proker HKG PKK ke 46 Sukses, Yuliana Mandacan Hadiri Pengajian di Mansel

0 89

- Advertisement -

Harap Proker HKG PKK ke 46 Sukses
Harap Proker HKG PKK ke 46 Sukses – Ketua Tim Penggerak PKK Papua Barat, Yuliana Mandacan menghadiri pengajian bersama dalam rangka kegiatan HKG PKK ke-46 tahun 2018 di Masjid Annur, Ransiki Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel). Minggu (11/3/2018). (Foto: Tim PBOKe)

Manokwari, Papuabaratoke.com – Harap Proker HKG PKK ke 46 Sukses.  Ketua Tim Penggerak PKK Papua Barat, Yuliana Mandacan menghadiri pengajian bersama di Masjid Annur, Ransiki Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), sekira pukul pukul 14.30 WIT, Minggu (11/3/2018).

Pengajian bersama yang dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Papua Barat, Yuliana Mandacan beserta seluruh pengurus PKK Provinsi Papua Barat ini, bertujuan berdoa dengan harapan setiap program kerja (Proker) rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 tahun 2018 yang dipusatkan di Kabupaten Mansel berjalan sukses.

Selain itu kata Yuliana, pengajian tersebut bertujuan guna mempertebal iman kepada Tuhan sehingga apapun persoalan yang dihadapi dalam kehidupan tak mudah menyerah.

“‎Dengan ibadah yang dilaksanakan, kita saling menghormati dan menghargai satu sama lain, sehingga dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan organisasi, dapat saling mendukung, memberikan semangat & support kepada sekalian dalam melaksanakan proker HKG PKK bisa berjalan sukses,” tutur Yuliana dalam pengajian tersebut.

Ia menyampaikan, setelah mengikuti pengajian ini, ia dan rombongan juga akan mengikuti ibadah oikumene bersama jamaah wanita dari semua denominasi gereja.

Ia menuturkan, sesuai petunjuk pusat dan hasil rapat serta masukan Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan selaku pembina PKK, bahwa HKG PKK KB dan Kesehatan Papua Barat 2018 akan dipusatkan di kabupaten Mansel. Rangkaian kegiatan ini akan dimulai tanggal 12 Maret dan berakhir pada 12 April 2018. Untuk itu dalam melaksanakan program kerja ini perlunya diawali dengan doa bersama.

“Saya percaya program yang akan dilaksanakan ini akan diberkati oleh Tuhan karena doa. Kita percaya Tuhan mendengar, dan tentu Tuhan juga akan memberkati kita semua yang terlibat dalam pelaksanaan 10 program PKk dalam waktu 1 bulan berjalan ini,” tuturnya.

Harap Proker HKG PKK ke 46 Sukses
Harap Proker HKG PKK ke 46 Sukses – Suasana pengajian bersama dalam rangka kegiatan HKG PKK ke-46 tahun 2018 di Masjid Annur, Ransiki Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel). Minggu (11/3/2018). (Foto: Tim PBOKe)
Baca Juga:  Ini Tujuan Yuliana Mandacan Pusatkan PN-HKG PKK di Mansel

Disebutkan, dalam melaksanakan program HKG selama satu bulan, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan baik fisik dan nonfisik. Yakni bekerjasama dengan sekitar 9 OPD terkait di Mansel.

“Pencanangan kegiatan HKG, akan dilaksanakan pada hari Senin (12/3/2018) besok,” terangnya.

“Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dan doa semua pihak. Dan Saya percaya bahwa ketika kita berdoa bersama, kita satu hati satu pikiran dan satu tujuan untuk membangun Papua Barat kedepan yang lebih baik lagi,” tutup Yuliana Mandacan.

Penulis : Tim PBOKe
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!