Portal Berita Papua Barat

Ingin Ketemu Gubernur Harus Melalui Beberapa Tahap

0 6

Manokwari, Papuabaratoke.com – Terobosan baru diambil Biro Hubungan Masyarakat dan Protokoler Setda Pemprov Papua Barat. Setiap tamu yang bertamu harus melalui beberapa tahap.

Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Pemprov Papua Barat, Drs. Yohanes Nauw, mengaku aturan tersebut dilakukan semata-mata untuk memperbaiki kinerja, dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

“Penataan layanan tamu ini, untuk  mengatur kunjungan tamu, baik yang hanya sekedar berkunjung, atau ingin bertemu dengan Gubernur, Wagub atau pimpinan SKPD dan lainnya,” tutur Yohanes kepada tim Papuabratoke.com Rabu (5 Juli 2017) di ruang kerjanya.

Penata layanan tamu ini pun baru sekedar uji coba dan siap dilengkapi jika dalam pelaksanaannya masih terdapat kekurangan.

“Ini bukan mau kami sendiri, tapi ini instruksi langsung dari Bapak Gubernur yang menginginkan penata layanan tamu berjalan dengan tertib,” ujar Yohanes.

Aturannya Selain mendaftar, tamu akan diberikan kartu tamu oleh security. Kemudian, mengisi nama serta keperluan tamu apa, sebelum diarahkan untuk bertemu susuai keperluan dan kebutuhan. (ILO/PBOKe)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!