Portal Berita Papua Barat

‘Kaka’ Dominggus Kunjungi Kontingen Raimua Asal Papua Barat

0 7

Jakarta, Papuabaratoke.com – Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Ka Mabida) Kwarda Pramuka Papua Barat, ‘Kaka’ Dominggus Mandacan, Senin (14 Agustus 2017), melihat dari dekat Kontingen Raimuna kabupaten/kota se-Papua Barat di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.

Kedatangan ‘Kaka’ Dominggus yang juga Gubernur Papua Barat ini, disambut meriah ratusan anggota Pramuka, di depan stand pameran Papua Barat. Letaknya disisi belakang Lapangan Upacara Bumi Perkemahan Cibubur. Dengan menyantikan lagu ‘Selamat Datang Kaka’, peserta menyambut langkah Kaka Dominggus. Semua peserta tak luput dari jabat tangan, yang diselingi dengan motivasi khusus.

Baca Juga:  Pramuka Sorong Siapkan Tari Kontenporer Perdamaian Papua di Raimuna Nasional XI

“Saya beri motivasi agar adik adik lebih giat, ikuti semua perkembangan yang ada,” ujarnya.Ia meminta Pramuka dari Papua Barat bisa bersosialisasi dan saling mengenal dengan kontingen Raimuna dari daerah lain di Indonesia.

“Harus bersosialisasi dan saling mengenal satu sama lain, agar bisa saling menukar informasi dan menambah ilmu pengetahuan,” tukas Kaka Dominggus.Setelah memberikan motivasi, Mandacan menyempatkan waktu untuk berjabatangan dan berfoto bersama dengan kontingen Raimuna Nasional dari Provinsi Papua Barat. (*)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!