Portal Berita Papua Barat

Kapolda Ingatkan PJU Maksimalkan Penyerapan Anggaran

0 13
Kapolda Ingatkan PJU
Kapolda Ingatkan PJU – Penyerahan Daftar Isian Penggunaan Anggaran (Dipa) RKA-K/L T.A 2018, di Niu Aston Manokwari, Rabu (10/01/2018).(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Kapolda Ingatkan PJU.  Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Rudolf Alberth Rodja kembali mengingatkan seluruh Pejabat Utama (PJU) di jajarannya, untuk memaksimalkan penyerapan anggaran di tahun 2018 ini.

Pernyataan ini disampaikan Rodja dalam penyerahan Daftar Isian Penggunaan Anggara (Dipa) RKA-K/L T.A 2018, di Niu Aston Manokwari, Rabu (10/01/2018).

Dalam kegiatan yang diikuti seluruh PJU Polda, Kakanwil DJPBN, Kepala BPKP, Karorena Polda Papua Barat, Para Kapolres serta Kabag ren Polres Jajaran, Para Kasubbag Ren Polda serta Polres dan Jajaran Brigadir dari setiap perwakilan Polres se-Polda Papua Barat, ini, Rodja berharap agar PJU dan Kapolres mengetahui serta mampu mencari solusi terhadap permasalahan anggaran yang dihadapi pada T.A 2017.

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Rudolf Alberth Rodja.(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Baca Juga:  Satker Jajaran Polda PB Dimnta Gunakan Anggaran Sesuai Peruntukan

“Saya mau agar dalam pelaksaanaan penyerapan anggaran ini dapat maksimal dan terserap dengan baik. karena ini uang rakyat yang dipercayakan negara kepada institusi Polri mampu dan wajib mengelola dengan baik berupa bentuk program kepada masyarakat,” ucap Rodja.

Ia berharap 2018 ini tak ada lagi istilah pengembalian dana ratusan juta rupiah ke Kas Negara, dengan alasan masih minnya sarana dan prasarana, serta SDM anggota disetiap sektor Polda Papua Barat dan Jajaran.

“Saya berharap pencapaian program Kerja T.A 2018 dapat terserap baik untuk melayani masyarakat. Maksimalkan sasaran program kerja jajaran tanpa bimbang dan adanya kendala lagi, karena telah didukung sumber anggaran negara yang cukup memadai,” imbuhnya.

 

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!