Portal Berita Papua Barat

Kapolda, Rodja : Media Bukan Saja Mitra, Tapi Sahabat

0 65
Media Bukan Saja Mitra, Tapi Sahabat
Media Bukan Saja Mitra, Tapi Sahabat – Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Rudolf Alberth Rodja.(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Media Bukan Saja Mitra, Tapi Sahabat.  Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Rudolf Alberth Rodja mengatakan, semakin luasnya wilayah dan perkembangan suatu daerah tentu tak terlepas adanya ikatan suatu mata rantai kordinasi, dan sinergitas kuat antar semua elemen.

Inilah yang juga terjadi, ketika suatu media massa dan Polri bersama bisa sejajar, seiring dan seirama dalam hal melahirkan ideologi publikasi dan komunikasi yang benar kepada masyarakat.

Kapolda Rodja mengatakan, Polri dalam mencerminkan hasil kinerjanya membutuhkan media massar baik cetak maupun elektronik sebagai corong publikasi. Sementara awak media membutuhkan informasi terkait kinerja dan ungkap kasus sebagai sarana publikasi, dari pihak kepolisian.

“Kita semua saling membutuhkan. Polri dan media massa bukan saja sebatas mitra tapi juga sahabat. Mari kita saling memperbaiki dan mengingatkan bilamana ada saling kekurangan,”Ucap Kapolda, kepada Papuabaratoke.com, diruang kerjanya, Rabu (31/1/2018) siang.

Rodja juga menyelipkan apresiasi atas hadirnya media Papuabaratoke.com, yang semakin dikenal masyarakat dan jajaran para penegak Hukum di Papua Barat. Dia pun berharap hadirnya media online Papuabaratoke.com di Papua Barat, menjadi media penyalur aspirasi masyarakat, dan pemberitaan media massa yang semakin berimbang sehingga mampu mewarnai pembangunan daerah ini.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas hadirnya Papuabaratoke.com, sebagai salah satu media berita online di Papua Barat. Kehadiran media online saat ini sangat mudah dijangkau situs webnya di mana saja. Semoga menjadi media berita online yang dapat memainkan perannya guna mendukung pembangunan bangsa dan daerah,” ucap Rodja.

“Semoga telah hadir dan beroperasinya media online Papuabaratoke.com dapat menjadi media yang bisa bermitra baik dalam hal pemberitaan dan publikasi, terlebih khusus dengan pihak Kepolisian sebagai mitra dan sahabat membangun daerah di Papua Barat,” sambungnya.

Baca Juga:  Sosialisasi dan Bimtek Terlambat, KPU: Tidak Pengaruhi Pendaftaran Parpol

Rodja juga berharap, media online Papuabaratoke.com dapat menjadi mitra semua pihak yang bisa memberitakan pemberitaan yang aktual, dan fakta, serta menangkal penyebaran isu dan informasi Hoax, yang tak dapat dipertanggung jawabkan keabsahannya.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!