Portal Berita Papua Barat

Ketemu Jokowi Di Istana, Gubernur PB Paparkan Prioritas Pembangunan

0 40

 

Manokwari, Papuabaratoke.com – Gubernur Papua Barat, Drs.Dominggus Mandacan, sesuai rencana akan bertolak ke Jakarta untuk bertemu Presiden RI, Ir.Joko Widodo.

Rombongan Gubernur Papua Barat bertolak dari Bandara Rendani Manokwari, Selasa (19 Juli 2017) usai pulang dari pembukaan Rapat Kerja Teknis Yayasan Pendidikan Kristen se-tanah Papua di Kabupaten Teluk Wondama.

Tujuan ke Jakarta dan bertemu Presiden RI tak lain untuk membahas program skala prioritas dengan dukungan dana dari pusat dalam rangka percepatan pembangunan di Papua Barat.

Namun, waktu pertemuan yang disiapkan untuk rombongan Pemprov Papua Barat cukup sempit, hanya sekitar 7-10 menit. Pertemuan akan digelar Rabu (20 Juli 2017) pukul 15.00 WIT di Istana Negara, Jakarta.

Sebelum bertolak ke Jakarta, Gubernur mengingatkan BAPPEDA Papua Barat menyiapkan materi yang akan dipresentasikan kepada Presiden.

“Singkat, padat dan jelas, agar dipresentasikan kepada pemerintah pusat, sehingga mendapat dukungan,” singkat Gubernur.

Selain Gubernur, ikut pula dalam rombogan, Sekda Papua Barat, Drs.Nataniel Mandacan, M.Si dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Ppaua Barat, Drs. Yustus Meidodga (ILO/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com