Portal Berita Papua Barat

Mabes Polri Gelar Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK di Lingkungan Polda PB

0 29
Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK
Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK – Mabes Polri menggelar Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK di lingkungan Polda Papua Barat, Selasa (6/2/2018).(Foto: Tribratapapuabarat.com)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK.  Dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Polda Papua Barat, Tim Srena Mabes Polri menggelar Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK di lingkungan Polda Papua Barat, Selasa (6/2/2018).

Dikutip dari laman Tribatanewspapuabarat.com, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Papua Barat, Komisaris Besar Polisi Drs. Tatang didampingi Karo Rena, Komisaris Besar Polisi Lafri Prasetyon, S.Ik
Dalam sosialisasi tersebut, dijabarkan bahwa Zona Integritas (ZI) merupakan program unggulan Polri guna meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Berbagai manfaat akan didapatkan bila suatu organisasi telah mendapatkan predikat Zona Integritas seperti kenaikan tunjangan kinerja.
“Semua sudah dapat anggaran, harus ada pengelolaan dana dengan baik. Kita patut bersyukur kemarin (Polres) Kaimana mendapat peringkat 1,” ucap Wakapolda.

Dalam sosialisasi tersebut, dijabarkan bahwa Zona Integritas merupakan program unggulan Polri guna meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Berbagai manfaat akan didapatkan bila suatu organisasi telah mendapatkan predikat Zona Integritas seperti kenaikan tunjangan kinerja.

Zona Integritas merupakan gagasan dari Menteri Keuangan untuk menaikan tunjangan kinerja dengan tidak terlepas dari pelayanan prima kepada masyarakat. Keuntungan ZI adalah tunjangan naik satu tingkat. Predikat ZI diberikan kepada instansi Pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK.

Baca Juga:  Kapolda PB Minta MRPB Kawal Perekrutan Anggota Polri

Sosialisasi ini turut dihadiri pejabat utama Polda Papua Barat atau yang diwakili, Kasubag Renmin dari setiap satker dan operator Quickwins pada pelaksanaan sosialiasi tersebut.

Sumber : Tribratapapuabarat.com
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
error: Content is protected !!