Portal Berita Papua Barat

Mahasiswa UNIPA Adukan Nasib F Kedokteran dan SPP Angkatan 2017 Ke DPR PB

0 37

Manokwari, Papuabaratoke.com – Ratusan mahasiswa Fakultas Kedokteran Univeritas Papua, Jumat (16 Juni 2017), menggelar aksi longmarch menuju DPR Papua Barat.

Dari Gedung Rektorat ratusan Mahasiswa ini bersama BEM Unipa,   bergerak menuju kantor Dewan Provinsi Papua Barat. Para mahasiswa ini menuntut dan mendesak agar Pemerintah Provnisi PB memberikan subsidi SPP khusus untuk Mahasiswa Ak 2017,

dan juga menuntut perhatian Pemerintah terhadap Fakultas Kedokteran UNIPA di Sorong yang sejak enam bulan ini tidak ada aktivitas perkuliahan lagi, dikarenakan tidak adanya dana opersional untuk Fakultas Kedokteran.

Hal yang sama disampaikan Ketua TIM Pelaksana Pengawas Kajian SPP, Florentinus Kareth di hadapan Dewan Provinsi Papua Barat ,agar Angkatan 2017 harus diberi subsidi dan meminta para Wakil Rakyat ini setidaknya membuka mata lebar – lebar.

Agar melihat kondisi Pendidikan yang ada di Provinisi ini, lebih khusus Fakultas Kedokteran yang selama ini terhambat dan tidak beroperasi lagi karena tidak adanya dana opersional ujar Florentinus Kareth yang juga sebagai Sekjen BEM UNIPA, saat menyampaikan orasinya di gedung Dewan PB. (ILO/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com