Portal Berita Papua Barat

Leny Nalle Tallo Nakhodai IPF – NTT PB, Juliana Mandacan dilantik Sebagai Pembina

0 8
Pelantikan Badan Pengurus Ikatan Perempuan Flobamora – NTT Provinsi Papua Barat Periode 2017-2022, Jumat 11 Agustus 2017. Foto : (ILO/PBOKE)

Manokwari, Papuabaratoke.com – Pelantikan Badan Pengurus Ikatan Perempuan Flobamora – NTT Provinsi Papua Barat Periode 2017-2022 resmi dinakhodai oleh Ny. Leny Nalle Tallo dan Ny. Juliana A. Mandacan dikokohkan sebagai Pembina, Pelantikan ini dilakukan oleh wakil ketua Ikatan Keluarga Besar Flobamora, Romanus Regan, Jumat 11 Agustus 2017 di salahsatu Hotel di Manokwari, Papua Barat.

Setelah dilantik Ny. Julianan A. Mandacan mengatakan momen ini menjadi tongak sejarah bagi Perempuan FLOBAMORA-NTT. “ Ikatan perempuan Arfak telah terbentuk, ikatan perempuan doreri  dalam waktu dekat akan dibentuk “  sebutnya pada sambutan. Ia berharap agar ikatan perempuan tiap suku di Papua, juga Nusantara agar membentuk ikatan.

“Di provinsi ini banyak perempuan terlalu banyak tidur, saatnya perempuan bangun dari tidur yang panjang, menata diri, keluarga, satu pikiran, satu hati dan satu tujuan”.

Dengan bersatunya perempuan, dapat merubah paradigma yang keliru terhadap perempuan pada umumnya dan membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan Papua barat kedepan, ujarnya, seraya berterima kasih karena telah diangkatnya sebagai pembina ikatan perempuan Flobamora-NTT Papua Barat.

Baca Juga:  Dominggus Mandacan Sandang Sesepuh Flobamora Papua Barat

Ny. Leny Nalle Tallo, dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa ikatan ini telah dibentuk sejak 2011 ”Kami merasa belum matang, melalui proses yang panjang hingga kini baru di kokohkan”. Tuturnya.

Ia mengaku siap menahkodai perahu besar flobamora NTT di Papua Barat.

“ Organisasi ini ada untuk kita hadir bersama, jangan setelah lantik kepala jalan sendiri ekor sendiri”. Pesan Romanus Regan.

 

Ia menambahkan, jika kita ikut organisasi rugi, rugi waktu, tenaga dan biaya dan jika kita tidak ikut rugi juga karena, pikiran-pikiran baik kita tidak disalurkan demi kemanusiaan rugi, cetusnya.

“ Pikiran kita menentukan masa depan kita, jika berfikir positif hasil positif pun akan diperoleh sebaliknya jika pikiran negatif hasil negatif pula yang di peroleh”.Harapnya. (ILO/PBOKE.COM)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!