Portal Berita Papua Barat

Panglima TNI Hadiri Paskah Nasional GMKI di Pulau Mansinam Manokwari

0 181
Panglima TNI Hadiri Paskah Nasional
Panglima TNI Hadiri Paskah Nasional – Ketua Panitia Paskah Nasional GMKI 2018, Bung Imanuel Yenu. (Foto: Hanas Warpur/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Panglima TNI Hadiri Paskah Nasional.  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dipastikan menghadiri perayaan Paskah Nasional Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) tahun 2018 yang akan dipusatkan di Pulau Mansinam, Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat akan, 5-8 April 2018.

Ketua Panitia Paskah Nasional GMKI 2018, Bung Imanuel Yenu mengatakan, perayaan tersebut juga akan dihadiri ribuan dari 94 cabang GMKI se Indonesia.

Untuk itu Imanuel Yenu menyelipkan motifasi kepada pengurus cabang GMKI Manokwari dan forum senior agar tugas mulia dan penghargaan guna diwujudkan dengan visi misi GMKI.

“Jadi sesuai visi dan misi adaah Tinggi Iman, Tinggi Ilmu dan Tinggi Pengabdian,” kata Imanuel Yenu disela-sela rapat internal panitia Paskah Nasional GMKI di Manokwari, Kamis (22/3/2018).

Baca Juga:  Paskah Nasional Dipusatkan di Pulau Mansinam Bakal Dihadiri Ribuan Kader GMKI se Indonesia

Untuk itu melalui momen penting ini, Imanuel Yenu berharap dan mengajak semua kalangan baik lembaga, pemerintah dan swasta di daerah Manokwari agar bersama-sama bergandeng tangan dalam menyambut tamu yang akan datang menghadiri paskah nasional GMKI di Pulau Mansinam.

“Sebagai ketua panitia lokal di Manokwari saya menyampaikan bahwa perayaan paskah ini adalah merupakan tugas dan panggilan sebagai generasi muda bagi GMKI di Manokwari khususnya dan Papua Barat umumnya,” pesan Imanuel.

Dikatakan Imanuel, perayaan paskah nasional GMKI di Manokwari dan bersejarah karena dilaksanakan di Pulau Mansinam yang merupakan sejarah religius umat Kristen di tanah Papua.

“Jadi kita sudah pastikan Panglima TNI akan tiba di Manokwari untuk merayakan paskah nasional GMKI di Pulau Mansinam bersama 94 cabang GMKI se Indonesia,” kata Yenu.

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!