Portal Berita Papua Barat

Pantau UNBK di Fakfak, Gubernur Dominggus Motivasi Peserta Ujian

0 32
Gubernur Dominggus Motivasi Peserta Ujian
Gubernur Dominggus Motivasi Peserta Ujian – Gubernur Dominggus di dan Ketua PKK Papua Barat, Ny Yuliana Mandacan dan rombongan kunjungan kerjanya, didampingi Bupati, Fakfak, Drs Mohammad Uswanas, M.Si saat memantau UNBK di SMK Negeri 1 Fakfak, Selasa (3/4/2018).(Foto: Istimewa)
Fakfak,Papuabaratoke.com – Gubernur Dominggus Motivasi Peserta Ujian.  Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan memberikan motivasi kepada para siswa-siswi yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Kabupaten Fakfak.

Hal ini terlihat saat Gubernur Dominggus di dampingi Ketua PKK Papua Barat, Ny Yuliana Mandacan serta rombongan kunjungan kerjanya, memantau langsung pelaksanaan UNBK di Kota Pala, Fakfak, Selasa (3/4/2018).

Pada kegiatan pantauan UNBK tahun 2018 ini Gubernur Papua Barat didamapingi Bupati Fakfak, Drs Mohammad Uswanas,M.Si serta sejumlah pimpinan OPD baik Kabupaten Fakfak dan Provinsi Papua Barat mengunjungi dua sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Diantaranya, SMK Negeri 1 Fakfak di Kampung Werba, Distrik Fakfak Barat dan dan SMK Yapis di Fakfak Kota, Distrik Fakfak Kota.

Baca Juga:  Ini Dua Agenda Gubernur Dominggus Kunjungi Kota Pala

Dalam pantauan, Gubernur memberikan motivasi kepada peserta ujian agar tetap semangat, menyelesaikan soal dengan penuh rasa tanggung jawab , untuk mencapai cita-cita mereka.

“Semangat ya anak-anak, harus menyelesaikan soal ujian, Bapa bangga dengan kalian untuk menggapai cita-cita kalian apalagi ujian berbasis komputer” ucap Gubernur kepada para siswa saat melakukan pemantauan UNBK di Fakfak.

Sesuai pantauan media ini, setelah tiba di bandara Torea, Gubernur Dominggus didampingi Bupati, Drs Mohammad Uswanas, M.Si menuju ke SMK Negeri 1 Fakfak untuk memantau UNBK.
Kemudian dilanjutkan dengan pemantauan pelaksanaan UNBK di SMK Yapis di Fakfak Kota.

Penulis : Tim PBOKe
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!